Press "Enter" to skip to content

Hadiri Bakaul Adat, Bhabinkamtibmas Polsek Sijunjung Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Sijunjung. Mendukung kegiatan di nagari binaanya, Briptu Lutfi Julian Bhabinkamtibmas Polsek Sijunjung menghadiri kegiatan kenduri bakaul adat dalam rangka wujud rasa syukur atas segala nikmat karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa, di Nagari Aie Angek, Kecamatan Sijunjung, Senin (29/5/2023).

“Bakaul Adat merupakan tradisi kearifan lokal, sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa, di Nagari Aie Angek,” ujar Briptu Lutfi.

Briptu Lutfi mengatakan, dalam kegiatan yang dilakukan di nagari binaanya tersebut dihadiri Bupati Sijunjung, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, pimpinan OPD terkait, dan Forkopincam Sijunjung.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Nagari Aie Angek Briptu Lutfi Julian juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat berkaitan dengan pencegahan penyebaran informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, “Bapak-bapak dan ibu-ibu serta adik-adik, mari kita menggunakan media sosial dengan bijak, apabila ada informasi yang diragukan kebenarannya jangan dibiasakan untuk memviralkannya” pesannya.

Kapolsek Sijunjung AKP Usman Nurwidi yang turut hadir dalam acara tersebut bersama Forkopincam menyampaikan bahwa hadirnya petugas Bhabinkamtibmas di nagari binaan sebagai wujud kepedulian dari Polri, “Selain itu hal itu juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi serta memantau perkembangan situasi kamtibmas di nagari binaan” ujarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.