Press "Enter" to skip to content

Jadi Khatib Shalat Jumat, Kapolsek Lubuk Tarok Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Sijunjung. Selain menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, anggota Polri memiliki tugas yang tidak kalah penting dalam menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif, dengan selalu rutin melaksanakan kegiatan imbauan.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Lubuk Tarok Polres Sijunjung AKP Syafril, dalam mensosialisasikan kegiatan preventif dan preemtif, dilakukan dengan menjadi khatib pada saat shalat jumat di Masjid Iksan Lubuk Tarok, Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung.

Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril, Jumat (26/5/2023) mengatakan, dalam menjalin silaturahmi dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Sijunjung, pihaknya rutin melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat melalui berbagai metode.

“Seperti hari ini, dalam melaksanakan kegiatan preventif dan preemtif, menjadi khatib pada shalat jumat,” terang AKP Syafril.

Pada momen tersebut tidak lupa Kapolsek memberikan iimbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meminta agar seluruh jamaah yang merupakan masyarakat Nagari Lubuk Tarok dapat berpartisipasi dalam memelihara keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing-masing demi terciptanya situasi kondusif.

“Dengan cara dan upaya yang telah dilakukan hendaknya masyarakat bersama Polri dapat terus bersinergi, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sijunjung,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.