Press "Enter" to skip to content

Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Dalam suasana penuh keakraban, Bhabinkamtibmas Nagari Solok Ambah Briptu Frandani dengan masyarakat duduk dan berbincang bersama dalam kegiatan Jumat Curhat, yang dilaksanakan di sebuah rumah warga, Jumat (19/5/2023) siang.

Kepada masyarakat, Briptu Frandani menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat merupakan program Polri untuk menjalin kemitraan serta mendengarkan keluhan masyarakat. Program ini dilaksanakan mulai dari tingkat Polda hingga jajaran Polsek.

“Melalui sarana ini kami mengajak masyarakat untuk senantiasa ikut memelihara kamtibmas terutama jelang Pemilu 2024 yang sudah berjalan tahapannya,” ujar Briptu Frandani.

“Menjaga kamtibmas dalam Pemilu, dengan cara menghormati pilihan orang lain, serta tidak terpancing dengan isu ataupun berita yang belum dipastikan kebenarannya yang mengarah perpecahan,” sambungnya.

Briptu Frandani juga meminta kepada masyarakat, sekecil apapun jika terjadi permasalahan agar disampaikan ke pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas dan berpesan agar warga jangan sungkan terhadap Polri.

“Sudah menjadi tugas kami, untuk menjaga dan memelihara kamtibmas serta memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.