Press "Enter" to skip to content

Gotong Royong Rehab Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Kembali Aktifkan Ronda

Sijunjung – Polsek Lubuk Tarok bersama aparat Nagari Lubuk Tarok  Gotong serta warga setempat melaksanakan gotong royong dalam rangka memugar bangunan Pos Kamling.

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan di Pos Ronda BGGRM Padang Basiku, Nagari Lubuk Tarok, Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung, Sabtu (20/5/2023) pagi.

Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Tarok Bripka Riki Afriwaldi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan pendekatan Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Selain itu, ini dilaksanakan dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya di wilayah binaan Nagari Lubuk Tarok,” ucapnya.

Keberadaan Pos Kamling masih dibutuhkan di lingkungan masyarakat, sehingga ia mengajak seluruh warga dapat berperan aktif dalam menghidupkan kembali aktivitas Pos Kamling untuk menciptakan keamanan warga sekitar.

“Dalam kesempatan ini kami berkesempatan berkomunikasi dengan warga mengenai permasalahan dan keluhan warga sekitar untuk segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.