Press "Enter" to skip to content

Polres Sijunjung Terima Kunjungan Supervisi Ditpamobvit Polda Sumbar

Polres Sijunjung menerima kedatangan tim Supervisi Ditpamobvit Polda Sumbar. Rombongan Tim Supervisi Ditpamobvit Polda Sumbar diterima di ruangan kerja Wakapolres Sijunjung, Kamis (11/5/2023) siang.

Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kasubdit VIP Kompol Andreanaldo Andemi datang bersama lima anggota, mereka di antaranya AKP Erimayenri, AKP Herlina, Iptu Doni Hendrik, Aipda Hendra Saputra, dan Briptu Widyatri Pangestika.

Kedatangan Tim Supervisi diterima oleh Wakapolres Sijunjung, Kompol Omri Yan Sahureka bersama Kasat Samapta Polres Sijunjung AKP Barata Rahmat Sukarsih dan jajaran.

Wakapolres Sijunjung menyampaikan hari ini Polres Sijunjung menerima kedatangan Tim Supervisi Ditpamobvit Polda Sumbar. Supervisi ini diikuti oleh Satsamapta Polres Sijunjung.

Ia mengatakan bahwa pelaksanaan supervisi Ditpamobvit Polda Sumbar, Polres Sijunjung menerima hasil yang baik. Tidak ada ditemukan hal-hal yang perlu koreksi mendalam.

“Dalam hal pendalaman mengenai ceklis supervisi yang telah diberikan sebelumnya, adapun hasil pengecekan supervisi tersebut tidak ditemukan adanya kekurangan,” kata Wakapolres.

Pihaknya menambahkan, kegiatan ini sebagai upaya peningkatan kemampuan kinerja institusi dalam pelayanan ke masyarakat. “Sebagai dasar kita untuk terus meningkatkan kinerja dalam bertugas di institusi Kepolisian,” ucapnya.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.