Press "Enter" to skip to content

Sinergitas TNI-Polri di Sijunjung, Kawal Program Pembangunan Nagari

Sijunjung – Sinergitas antara TNI dan Polri semakin membuktikan diri sebagai kekuatan keamanan yang handal khususnya di KabupatenSijunjung. Selain mengamankan keamanan dan ketertiban masyarakat, sinergitas TNI-Polri juga membantu mengamankan program pembangunan pemerintah.

 

Dalam rangka mendukung program pembangunan, TNI dan Polri bersama-sama membantu mengamankan program-program pembangunan yang dilaksanakan di berbagai wilayah di Kabupaten Sijunjung, baik itu proyek infrastruktur maupun sektor lainnya.

 

“Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa proyek-proyek tersebut berjalan lancar dan terhindar dari tindak sabotase atau tindak kejahatan lainnya,” ujar Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril saat berbincang bersama Wali Nagari dan Babinsa Lubuk Tarok, Sabtu (29/4/2023) siang.

 

TNI dan Polri juga membantu mengamankan kawasa yang sedang dilakukan pembangunan untuk memastikan bahwa masyarakat yang tinggal tidak terganggu oleh kegiatan pembangunan tersebut.

 

“Selain itu, kita juga membantu menyelesaikan konflik-konflik yang mungkin timbul akibat proyek pembangunan tersebut,” lanjutnya.

 

Kapolsek Lubuk Tarok bersama Babinsa mengungkapkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting untuk mengamankan program pembangunan khususnya di Nagari LubukTarok.

 

“Dengan bekerja sama, TNI dan Polri dapat membantu mempercepat pembangunan dan memastikan bahwa proyek-proyek berjalan lancar dan terhindar dari tindak kejahatan,” ujar AKP Syafril.

 

Dalam hal ini, dukungan dari masyarakat juga sangat penting. “Masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dengan TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib,” pungkasnya.

 

Dengan sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri serta dukungan dari masyarakat, program pembangunan daerah khususnya nagari dapat berjalan lancar dan Sumatera Barat dapat terus maju dan berkembang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.