Press "Enter" to skip to content

Penggerebekan Di Tanjung Ampalu, Polisi Amankan Lima Paket Sabu Siap Edar

Satuan Reserse Narkoba Polres Sijunjung kembali berhasil mengungkap tindak pidana narkotika di wilayah hukum Polres Sijunjung.

Kali ini petugas berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika kala menggerebek sebuah rumah di Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII yang merupakan rumah pelaku berinisial AZ (29).

AZ digerebek bersama rekannya RBS (22). Saat digeledah, petugas berhasil mengamankan 5 paket sabu siap edar di rumah pelaku.

Kanitidik Satresnarkoba Bripka Adria Novarino menjelaskan bahwa petugas mendapatkan informasi peredaran narkotika tersebut dari masyarakat setelah melalui serangkaian kegiatan penyelidikan di lapangan..

“Penggerebekan tersebut berlangsung sekitar pukul 02.00 wib dini hari Sabtu (8/4/2023),” ujar Adria.

Bripka Adria Novarino menerangkan bahwa barang bukti yang berhasil diamankan petugas antara lain dua paket kecil sabu yang disimpan di dalam sebuah kotak tisu magic merk Lovers, tiga paket kecil sabu yang disimpan di dalam selembar tissu, satu buah alat hisap bong yang dibuat dari botol merk Aqua dan satu buah kaca pirex yang di dalamya masih tersisa serbuk kristal diduga sabu bekas pakai.

Selain itu petugas juga mengamankan dua buah korek api gas, satu buah plastik klip warna bening yang berukuran besar di dalamnya berisi 48 plastik klip warna bening yang berukuran kecil, satu unit handphone yang bermerk Samsung warna putih dan satu unit handphone yang bermerk Vivo warna merah.

“Total sabu yang berhasil diamankan berjumlah lima paket kecil, namun untuk gramasinya (beratnya) belum diketahui,” lanjut Adria.

Atas keberhasilan pengungkapan kasus ini pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah peduli dan bersedia memberikan informasi yang akurat kepada petugas.

“Saat ditangkap, keduanya tidak melakukan perlawanan dan saat ini kami amankan di Polres Sijunjung guna kepentingan penyidikan,” pungkas Bripka Adria.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.