Press "Enter" to skip to content

Kanit Samapta Pimpin Patroli Di Pasar Sijunjung

Sijunjung – Guna mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, Kanit Samapta Polsek Sijunjung Polres Sijunjung Ipda Darwin memimpin pelaksanakan patroli dialogis sambang pasar tradisional yang berada di Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Kamis (2/2/2023) siang.

Sementara itu Kapolsek Sijunjung AKP Usman Nurwidi mengungkapkan bahwa situasi yang nyaman dan aman tentu yang diharapkan semua masyarakat, kejahatan tidak pandang dimana tempat termasuk pasar tradisional perlu disambangi, jangan sampai ada gangguan kamtibmas, agar masyarakat yang sedang berbelanja merasa nyaman dan aman.

Kapolsek Sijunjung juga mengatakan bahwa pasar tradisional jangan sampai ada kejahatan maka dari itu perlu berpatroli agar masyarakat merasa nyaman dan tenang saat beraktivitas di pasar.

“Kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk upaya polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sijunjung,” pungkas Kapolsek.

Selain berpatroli Kanit Samapta bersama Bhabinkamtibmas Nagari Sijunjung Bripka Andri Syam juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna bersama-sama dengan Polri dapat menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.