Press "Enter" to skip to content

Kabag Ops Polres Sijunjung Cek Kesiapan Pos Pelayanan Operasi Lilin 2022

Kabag Ops Polres Sijunjung Kompol Nahri Syukra bersama Kasat Lantas AKP Zamrinaldi dan pejabat Operasi Lilin 2022 lainnya melakukan pengecekan Pos Pelayanan Operasi Lilin Singgalang 2022 di Tanjung Ampalu, Jumat (23/12) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops melakukan pengecekan personel, sikap tampang, administrasi dan kelengkapan posko. Kabag Ops Kompol Nahri Syukra memberikan arahan agar melengkapi administrasi posko dan tingkatkan kewaspadaan.

“Kesiapan ini untuk pengamanan seluruh kegiatan baik pengaturan arus lalu lintas, maupun aktivitas masyarakat. Intinya kita antisipasi jangan sampai ada gangguan keamanan, situasi harus tetap kondusif,” kata Kabag Ops.

Pos Pelayanan di Tanjung Ampalu merupakan lokasi strategis dalam pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023, bertepatan dengan lokasinya yang berada di persimpangan jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Sijunjung dengan Kabupaten Tanah Datar.

“Diperkirakan arus lalu lintas di akhir tahun akan meningkat seiring dengan libur sekolah dan libur akhir tahun. Di Pos Tanjung Ampalu akan melintas kendaraan dari arah Dharmasraya menuju beberapa kota seperti Batusangkar, Payakumbuh ataupun Bukittinggi maupun sebaliknya,” terang Kabagops.

Pada momoen tersebut Seksi Dokkes Polres Sijunjung membagikan suplemen penambah daya tahan tubuh untuk seluruh petugas yang piket di Pos Pelayanan Tanjung Ampalu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.