Press "Enter" to skip to content

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambangi Terminal Kiliran Jao

Untuk meningkatkan stabilitas keamanan wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Nagari Muaro Takuang, Kecamatan Kamang Baru, Polres Sijunjung melaksanakan patroli dialogis dan sambang di terminal Kiliran Jao, Selasa (20/12) siang.

Patroli dialogis dan sambang bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas di sekitar terminal serta dalam melaksanakan patroli dialogis tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada kelompok pemuda di kawasan terminal agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan sambang patroli dialogis ini sebagai upaya pendekatan dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan memperhatikan di sekeliling, jika menemukan hal yang janggal dan mencurigakan segera lapor ke polisi terdekat,“ terang Bhabinkamtibmas Briptu Arif Munandar.

Jelang tahun baru, diperkirakan aktifitas terminal bus dan terminal truk Kiliran Jao diperkirakan akan meningkat seirang meningkatnya volume kendaraan masuk maupun keluar Kabupaten Sijunjung.

Briptu Arif pun berharap agar masyarakat sekitar terminal dapat menjadi mitra Polri untuk menjaga situasi agar aman dalam suasana Natal 2022 dan tahun baru 2023 nantinya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.