Press "Enter" to skip to content

Bantu Padamkan Kebakaran, Polres Sijunjung Kerahkan Kendaraan AWC

Sijunjung- Anggota Polres Sijunjung Polda Sumbar turut andil memadamkan kebakaran yang menimpa sembilan petak toko yang berada di Jalan Lintas Sumatera, Jorong Tambang Ameh, Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari Kabupaten Sijunjung, Selasa (6/12) siang.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Kasat Samapta Polres Sijunjung Iptu Barata Rahmat menyebutkan bahwa diduga api berasal dari konsleting listrik dari toko meubel.

Berawal pada sekitar pukul 09.30 wib salah seorang saksi di lokasi kejadian menerangkan telah melihat api membesar dan melahap bagian kiri toko meubel. Lalu warga yang lain yang turut menyaksikan berusaha bersama-sama untuk memadamkan api.

 

Jajaran Samapta Polres Sijunjung ikut membantu memadamkan api dengan menurunkan satu unit kendaraan taktis jenis Armoured Water Cannon dan bergabung dengan personel Polsek IV Nagari yang telah datang terlebih dahulu di lokasi kebakaran.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut dan saat ini api sudah dapat dipadamkan bersama Damkar Kabupaten Sijunjung, namun seluruh isi ruko tidak dapat diselamatkan,” pungkas Barata.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.