Press "Enter" to skip to content

Gandeng Perangkat Nagari, Polsek Kamang Baru Gelar Patroli Malam Minggu

Untuk menekan gangguan kamtibmas pada malam akhir pekan di wilayahnya, Polsek Kamang Baru melaksanakan kegiatan patroli, Sabtu (22/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama menggandeng perangkat Nagari Kunangan Parik Rantang dan Nagari Muaro Takung.

Bertempat di kantor Wali Nagari Kunangan Parik Rantang, sebelum patroli terlebih dahulu diberikan arahan kepada personel yang bertugas pada malam itu.

Apel dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kamang Baru Ipda Mardius yang diikuti oleh Sekretaris Nagari Kunangan Parik Rantang Ilvendri, perangkat nagari yang terdiri dari Staf Kantor Wali Nagari dan Kepala Jorong serta Staf Nagari Muaro Takuang.

Di Nagari Kunangan Parik Rantang, kegiatan dipusatkan di Pasar Baru Sungai Tambang dan dalam kegiatan tersebut, petugas berhasil mengamankan dua unit sepeda motor yang menggunakan knalpot bising dan tanpa plat nomor (TNKB).

Sementara itu di wilayah Nagari Muaro Takuang, kegiatan dilaksanakan berpusat di Terminal Kiliran Jao, “dan ketika personel Polsek datang, para pemuda langsung membubarkan diri,” ujar Mardius.

Bagi kendaraan yang terjaring balap liar/menggunakan knalpot bising, akan diamankan di Mapolsek Kamang Baru dan diberikan tindakan yang di sepakati oleh Nagari.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.