Press "Enter" to skip to content

Laga Derby Melawan 50 Kota, Tim Pop Polres Sijunjung Tampil Sebagai Pemenang

Pertandingan sepak bola persahabatan antar kesatuan Polri di wilayah hukum Polda Sumatera Barat yakni tim dari Polres Sijunjung melawan tim dari Polres 50 Kota.

Dalam pertandingan di Lapangan Singa Harau, Sarilamak, Kamis (29/9) sore, dihadiri Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi dan Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, keduanya merupakan alumni Akpol tahun 2002 sehingga laga sore itu diberi label “Laga Derby”.

Pada babak pertama, tuan rumah Polres 50 Kota unggul dengan skor 1-0 hingga turun minum. Sedangkan pada awal babak ke dua, tim Polres Sijunjung secara mengejutkan mampu mencuri gol melalui sontekan ajudan Kapolres Sijunjung, Bripda Taufik Hidayat saat babak ke dua baru berjalan lima menit.

Pertandingan berujung adu penalti karena sampai akhir babak ke dua, skor bertahan imbang 1-1 untuk kedua kesebelasan. Drama adu penalti pun dimenangkan oleh tim Polres Sijunjung dengan skor 5-4.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi merasa bangga dengan kemampuan anggotanya yang berhasil tampil mengimbangi permainan tim Pop Polres 50 Kota yang dikenal beringas dan piawai dalam penguasaan bola.

“Libur nasional untuk kalian dan para pencetak gol serta pengumpan akan ada hadiah khusus dari saya,” ujar Kapolres bangga. Pertandingan berakhir dengan tertib pada pukul 18.00 wib, kedua tim pun bersalaman dan beramah tamah antar kawan satu angkatan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *