Press "Enter" to skip to content

Wawancara Eksklusif Kapolres Sijunjung dengan Radio Favorit FM

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi memenuhi undangan wawancara dari Radio Favorit FM Muaro Sijunjung, Selasa (28/9) sore didampingi Kasihumas AKP Nasrul N.

Wawancara eksklusif dalam kemasan Talk Show yang disiarkan secara langsung melalui saluran radio pada frekuensi 92,0 MHz bertajuk “Sijunjung dalam Media”.

Dalam kegiatan Talk Show tersebut, Kapolres Sijunjung menjawab berbagai pertanyaan dari presenter menyangkut situasi kamtibmas hingga pencapaian yang telah diraih Polres Sijunjung dalam kepemimpinan AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.

Kapolres Sijunjung menjelaskan bahwa ketika mendapatkan amanah dalam jabatan Kapolres mempunyai program prioritas mendukung kebijakan pimpinan di tingkat pusat. Utamanya ketika awal menjabat, disibukkan dengan vaksinasi Covid-19, selain itu mewujudkan kesadaran masyarakat akan kamtibmas. Masyarakat sebagai mitra kita dalam menjaga kondusifitas situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sijunjung.

“Kami memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaga marwah institusi kepolisian dengan bersikap profesional, dimana itulah yang akan dirasakan masyarakat apabila kami bersikap profesional mereka pasti akan tenang dalam beraktifitas dan membantu kami dalam manjaga kamtibmas,”terang Kapolres.

Pihaknya juga akan menambahkan bahwa akan tetap mengedepankan sisi humanis yaitu kemanusiaan, jangan pernah takut lagi dengan sosok polisi, kantor polisi terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan kehadiran petugas kepolisian.

Di akhir wawancara Kapolres Sijunjung berpesan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sijunjung, “mari kita jaga Sijunjung menjadi lebih kondusif lagi, jangan pernah ragu dan takut dengan polisi, Polres itu adalah rumah kita semua,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *