Press "Enter" to skip to content

Persiapan Hadapi Audit Kinerja, Wakapolres Sijunjung Pimpin Pembahasan Kisi-Kisi

Bertempat di Rupattama Polres Sijunjung, telah berlangsung rapat kesiapan rencana audit kinerja tahap II Itwasum Polri, dipimpin Wakapolres Sijunjung Kompol Dwi Yulianto, Kamis (18/8) siang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Paur, Kaur dan Bamin satuan fungsi Polres Sijunjung.

Dalam arahannya Wakapolres Sijunjung menyatakan bahwa pada tanggal 22 hingga 26 Agustus 2022 akan dilaksanakan kegiatan Audit Kinerja, sehingga hal ini perlu kesiapan seluruh unsur baik para pimpinan Kabag, Kasat beserta para Bamin di fungsinya.

“Setiap Kabag dan Kasatfung telah memahami setiap anggaran (DIPA) yang telah disalurkan oleh bendahara agar sesegera mungkin membuat laporan pertanggungjawaban keuangan sesuai apa yang telah diajukan, disertai laporan bulanan, rencana kegiatan dan lain-lainnya,” ujarnya.

“Sebisa mungkin kita minimalisir temuan pada saat Audit nantinya, terutama temuan yang akan bersifat ganti rugi, maka dari itu cek kembali pelaksanaan kegiatan jangan sampai ada personel yang terploting secara duplikasi,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman bahasan kisi-kisi yang dipimpin oleh Kabagren Polres Sijunjung Kompol Novrial.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *