Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Koto VII Jalin Silaturahmi Dengan Wali Nagari Tanjung

Memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Koto VII menjalin silaturahmi dengan Wali Nagari Tanjung, Jumat (5/8) siang.

Pertemuan silaturahmi tersebut dilaksanakan di kantor Wali Nagari Tanjung yang diikuti seluruh Kepala Jorong di Nagari Tanjung.

Adapun dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan ajakan kepada seluruh Pemerintahan Nagari dan Jorong untuk mendukung Kapolsek dalam memelihara situasi kamtibmas.

Pihaknya juga menyampaikan agar Pemerintahan Nagari sampai Jorong memberikan imbauan kepada warga untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

“Generasi muda terutama anak remaja agar tidak melakukan pelanggaran hukum/kenakalan remaja seperti mengisap helm, narkoba dan miras serta memakai knalpot bising,” tambah Kapolsek.

Wali Nagari dan Kepala Jorong pun berharap agar dalam melakukan penertiban terhadap kenakalan remaja seperti masalah muda mudi, agar Pemerintahan Nagari didampingi anggota Polsek.

Berkaitan permintaan Wali Nagari tersebut, Kapolsek langsung berkoordinasi dengan Kepala Dinas Sat Pol PP Kabupaten Sijunjung untuk dapat melaksanakan kegiatan operasinya ke wilayah Kecamatan Koto VII dalam rangka menertibkan masalah muda mudi yang melakukan kenakalan dan melanggar norma.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *