Press "Enter" to skip to content

Pimpin Apel Pagi Terakhir Sebelum Sertijab, Kompol Syahrul Chan Mohon Diri Kepada Seluruh Personel

Wakapolres Sijunjung Kompol Syahrul Chan memimpin apel pagi untuk terakhir kalinya di halaman apel Polres Sijunjung sekaligus menyampaikan sejumlah pesan yang untuk anggota Polres Sijunjung pada Senin (1/8).

Di hadapan seluruh personel Kompol Syahrul Chan menyampaikan bahwa pada pagi itu ia memimpin apel pagi untuk terakhir kalinya. “Karena besok saya sudah menyerahkan jabatan, tugas dan tanggung jawab kepada pejabat yang baru,” ujarnya.

“Saya berterima kasih kepada para kabag, kasat, kapolsek, para perwira dan bintara yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama ini. Sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Wakapolres.

Pihaknya berharap semoga ke depan Polres Sijunjung semakin maju dalam pelaksanaan kegiatan operasional maupun pembinaan. Untuk menuju hal itu, diperlukan konsistensi seluruh komponen.

“Diperlukan konsistensi atau kegiatan yang berkelanjutan terkait pelaksanaan tugas kepolisian. Tugas kepolisian tidak berhenti saat kepemimpinan seseorang berhenti, namun tugas kepolisian harus terus berjalan menjadi lebih baik,” ujar Wakapolres.

Wakapolres juga berpesan agar personel selalu menjaga kekompakan dan soliditas. Karena menurutnya kejayaan Polri bisa tercapai dari diri Polri sendiri dan kehancuran Polri juga bisa terjadi akibat perilaku anggota Polri itu sendiri, oleh sebab itu laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan.

“Saya memohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan yang diperbuat. Sukses untuk Polres Sijunjung ke depan dan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini,” ujar Wakapolres.

Diketahui sebelumnya bahwa Wakapolres Sijunjung akan berganti pejabat dari Kompol Syahrul Chan kepada Kompol Dwi Yulianto. Kompol Syahrul Chan akan melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kasubbagrenmin Rolog Polda Sumbar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *