Press "Enter" to skip to content

Idul Adha 1443 H, Polres Sijunjung Sembelih Enam Ekor Hewan Kurban

Idul Adha 1443 Hijriyah ini, Polres Sijunjung melaksanakan penyembelihan enam ekor hewan qurban. Keenam ekor hewan qurban yang disembelih tersebut antara lain lima ekor sapi dan satu ekor kambing, yang dilaksanakan penyembelihan di lapangan apel Polres Sijunjung, Minggu (10/7) siang.

Prosesi penyembelihan hewan qurban itu dibuka oleh Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi yang disaksikan oleh seluruh personel Polres Sijunjung. Daging hewan qurban itu akan dibagikan kepada personel Polres Sijunjung termasuk masyarakat di sekitar Polres Sijunjung.

Dikatakan Kapolres, berkurban merupakan salah satu momen saling berbagi kepada sesama dalam mewujudkan kepedulian keluarga besar Polres Sijunjung bagi warga sekitar Polres semoga menjadi amal ibadah bagi personel yang berkurban.

“Semoga kita dapat memaknai Hari Raya Idul Adha tahun ini, dengan berkurban menanamkan nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah,” pungkas Kapolres Sijunjung. *(ius)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.