Press "Enter" to skip to content

Satbinmas Laksanakan Pembinaan Satpam di RSUD Sijunjung

Satbinmas Polres Sijunjung melaksanakan kegiatan pembinaan anggota Satpam RSUD Sijunjung, Senin (4/7) siang yang bertempat di lobi rumah sakit tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binkamsa mewakili Kasat Binmas melaksanakan pembinaan berupa pemberian arahan saat apel personel Satpam.

“Pembinaan anggota Satpam ini dilaksanakan guna meningkatkan kualitas personel Satpam RSUD Sijunjung sebagai pengemban tugas kepolisian terbatas dan membina kesiapsiagaan anggota Satpam untuk tugas yang rutin dan tugas yang sifatnya insidentil,” ujar Aipda Multazam.

Aipda Multazam juga berpesan terhadap seluruh satpam untuk tetap menjaga kekompakan serta solid dalam pelaksanaan tugas, karena mereka bekerja merupakan dalam bentuk team bukan individu.

Usai melaksanakan pembinaan, ia melakukan koordinasi dengan pihak manajemen RSUD Sijunjung, dalam hal ini Kanit Binkamsa menyampaikan tugas satpam untuk mendukung proses pelayanan di RSUD menjadi lebih baik serta dapat memberikan kenyamanan terhadap seluruh pengunjung RSUD tersebut.

“Situasi pandemi belum ada pencabutan, maka aturan-aturan dalam masa pandemi tetap dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung dan membantu tugas kepolisian khususnya Polres Sijunjung dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sijunjung serta upaya dalam pencegahan gangguan Kamtibmas,” pungkas Multazam.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *