Press "Enter" to skip to content

Pengamanan Jalur Sumatera Bike Week 2022, Polres Sijunjung Gelar Apel Kesiapan

Dalam rangka persiapan pengamanan jalur yang akan dilalui peserta Sumatera Bike Week 2022, Polres Sijunjung menggelar apel kesiapan di lapangan apel Polres Sijunjung, Selasa (28/6).

Dipimpin Kabagops Polres Sijunjung Kompol Dwi Yulianto, memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan yang dimulai pada 29 Juni hingga 3 Juli 2022.

Kabagops Kompol Dwi Yulianto memberikan arahan kepada seluruh anggota agar pada waktu pelaksanaan pengamanan SBW 2022 tetap memperhatikan keselamatan rombongan SBW dan keselamatan masyarakat penguna jalan lainnya.

Ia juga menyampaikan agar seluruh personel terlibat pengamanan untuk cek kelengkapan perorangan seperti jas hujan, rompi, senter, pluit, manset dan kelengkapan lainnya.

Di samping itu, untuk mengingatkan kembali teknik pengaturan lalu lintas, Kasatlantas Polres Sijunjung memperagakan 12 gerakan dasar pengaturan lalu lintas.

“Kepada Kapolsek yang wilayahnya dilewati rombongan SBW harus bersih dari masyarakat yang meminta sumbangan dengan mengunakan drum sebagai pembatas jalan, dan tidak dibenarkan ternak berkeliran di Jalan Lintas Sumatera” ujar Kabagops.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *