Press "Enter" to skip to content

Maknai Hari Bhayangkara, Polsek Tanjung Gadang Gotong Royong Bersihkan Masjid

Bertempat di Masjid Taqwa Jorong Koto Ranah Nagari Tanjung Gadang, personel Polsek Tanjung Gadang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Awal Rama, melaksanakan gotong royong membersihkan tempat ibadah tersebut, Sabtu (25/6) siang.

Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Awal Rama menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memaknai dan menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengikutsertakan seluruh anggotanya yang tidak piket pada hari itu untuk gotong royong di masjid.

Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Tanjung Gadang tersebut, jadi tampak bersih dari kotoran yang melekat di dinding dan kamar mandi masjid.

Di sela kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolsek juga menyelipkan imbauan kamtibmas kepada pengurus masjid agar dapat menyampaikan kepada masyarakat untuk memonitor perkembangan khilafatul muslimin.

“Kalau ada paham baru yang masuk dari luar agar melaporkan ke pihak kepolisian,” ujar Iptu Awal.

Selanjutnya memasuki hari raya kurban ia berpesan agar pengurus juga masyarakat untuk menjaga hewan ternaknya supaya tidak terjadi korban pencurian ternak.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *