Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Kamang Baru Hadiri Acara Perpisahan Murid TK Bhayangkari

Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif, menghadiri acara perpisahan murid TK Bhayangkari Ranting Kamang Baru, Kamis (23/6) siang, bertempat di TK Kemala Bhayangkari Ranting Kamang Baru.

Bersama Kapolsek Kamang Baru AKP Suafrudin Arif, turut hadir Ketua Bhayangkari Ranting Kamang Baru Ny. Ani Arif, Kanit Binmas Polsek Kamang Baru Ipda Mardius, Majelis Guru TK Kemala Bhayangkari Ranting Kamang Baru, Orang Tua Wali Murid dan Murid TK Kemala Bhayangkari Ranting Kamang Baru.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Guru TK Kemala Bhayangkari Ranting Kamang Baru dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolsek Kamang Baru.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Murid dan Guru TK Kemala Bhayangkari Kamang Baru yang telah mempercayakan pendidikan anaknya dari usia dini di TK Kemala Bhayangkari Ranting Kamang Baru.

“Sebagai orang tua, kita memang harus menyiapkan pendidikan anak kita sejak dari dini untuk menyiapkan mereka nantinya ke jenjang pendidikan lebih tinggi, ujarnya.

Kapolsek juga mengucap syukur atas bantuan dari pemerintah terkait pembangunan gedung belajar yang baru untuk murid TK.

“Alhamdulillah saat ini TK Kemala Bhayangkari Ranting Kamang Baru mendapat bantuan dua ruangan dan dua jamban serta satu ruangan bermain anak, In Syaa Allah untuk tahun ajaran yang akan datang bisa digunakan” sambungnya.

Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada penyampaian maupun hal lainnya selama anak-anak melaksanakan proses belajar di TK Kemala Bhayangkari Ranting Kamang Baru.

Sambutan perwakilan dari orang tua Wali Murid menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama kegiatan mengantarkan anak dan hal-hal lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama serta penyerahan bingkisan dari Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Kamang Baru yang didampingi oleh Kapolsek Kamang Baru.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *