Press "Enter" to skip to content

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sijunjung Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Polres Sijunjung mengadakan kegiatan Anjangsana dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di wilayah hukum Polres Sijunjung, Kamis, 23 Juni 2022.

 

Kegiatan Anjangsana yang dipimpin Wakapolres Sijunjung, Kompol Syahrul Chan itu, bertujuan untuk membangun kemitraaan serta menjalin tali silaturrahmi antara Polri dengan para Purnawirawan, Tokoh Agama dan masyarakat lainnya,” ujar Kasat Binmas Iptu Syafril.

 

Selain Wakapolres juga ikut hadir dalam Anjangasana itu, Kabag Ops Kompol Dwi Yulianto, Kabag SDM Kompol Yuharmen, Kasat Binmas IPTU Syafril, Kapolsek Sijunjung AKP Usman Nurwidi, Kaurbinopsnal Satbinmas Iptu Sakri, para Kanit Sat Binmas, Kaurmintu Sat Binmas, anggota Polsek Sijunjung serta Bhabinkamtibmas Nagari Sijunjung.

 

Menurut Iptu Syafril, ada sembilan lokasi yang dikunjungi rombongan dalam Anjangsana yang mulai berangkat dari Mapolres Sijunjung pukul 8.45 wib, pada pukul 09.00 Wib Rombongan tiba di Rumah alm Ipda Zulfahmi, disambut oleh istri almarhum, dan Wakapolres Sijunjung menyerahkan Tali asih.

 

Di lokasi kedua pada pukul 09.15 Wib rombongan Wakapolres Sijunjung menuju rumah Kompol (Purn) Harizal Abbas, Waka Polres menyerahkan tali asih, ketiga pada pukul 09.30 Wib rombongan dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Syafril sampai di Rumah Alm Aipda Afrison Putra juga menyerahkan tali asih.

 

Tiba di lokasi ke empat, pukul 10.00 Wib rombongan sampai di Rumah Alm Iptu Boiman disambut oleh isteri Almarhum, Kasat Binmas menyerahkan tali asih. Dan di lokasi kelima sampai pukul 10.10 Wib rombongan Anjangsana sampai di Rumah Alm Akmal disambut oleh isterinya, Kasat Binmas menyerahkan tali asih.

 

“Di lokasi kesembilan pada pukul 11.15 Wib Rombongan Anjangsana sampai di rumah Purn Serka (Purn) Mursal In, Kasat Binmas menyerahkan tali asih. Kegiatan Anjangsana dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 th 2022 berjalan dengan aman tertib dan lancar,” ungkap Syafril.

 

Artikel asli

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *