Press "Enter" to skip to content

Kapolsek IV Nagari Periksa Kondisi Kendaraan Dinas

 

Dalam menunjang pelaksanakan tugas pokok dan fungsi, personel Polsek IV Nagari melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor (ranmor) dinas operasional sebagai sarana dalam kegiatan kedinasan, Rabu (22/6).

 

Pemeriksaan kendaraan dinas itu dilakukan mulai dari pendataan, serta mengetahui kondisi untuk dilakukan pemeliharaan dan perawatan dipimpin Kapolsek IV Nagari AKP Mulyadi.

 

“Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengecek kelengkapan dan kondisi kendaraan dinas yang ada di Polsek IV Nagari serta mengecek kelengkapan administrasi anggota pemegang ranmor dinas tersebut,” kata Mulyadi.

 

Pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar kendaraan dinas yang diberikan kepada personel dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.

 

“Kepada personel yang memegang kendaraan dinas agar merawat dan menjaga kendaraan dinas tersebut dengan baik benar serta lakukan perawatan secara berkala dengan mengetahui jadwal servis rutin terhadap kendaraan dinas tersebut untuk menambah usia pakai.

 

Ia juga menegaskan kepada personel pemegang ranmor dinas agar sebelum menggunakan ranmor dinas agar terlebih dahulu mengecek kelengkapan kendaraan dinas tersebut serta administrasi pemegang ranmor.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *