Press "Enter" to skip to content

Operasi Patuh 2022, Satlantas Pasang Spanduk Imbauan di Titik Rawan Pelanggaran

Satuan Lalu Lintas Polres Sijunjung hari ini melakukan pemasangan spanduk imbauan dalam rangka Operasi Patuh Singgalang 2022.

Spanduk imbauan Operasi Patuh Singgalang 2022 ini dipasang di Simpang SPBU Muaro Sijunjung dan di Jalan M. Yamin Muaro Sijunjung serta sejumlah daerah rawan pelanggaran dan rawan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Sijunjung.

Satlantas Polres Sijunjung melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Sijunjung Aipda Irwandi mengatakan, pemasangan spanduk ini bertujuan dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2022.

Selain itu menurutnya, pemasangan spanduk ini guna meningkatkan kedisplinan masyarakat berlalu lintas dengan tujuan mengurangi kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Sijunjung.

“Kami dari Satlantas Polres Sijunjung dalam rangka Operasi Patuh Sijunjung 2022 hari ini melaksanakan giat pemasangan spanduk di beberapa titik daerah rawan laka serta daerah rawan pelanggaran lalu lintas untuk yang ada di Kabupaten Sijunjung. Tujuan kegiatan sebagai informasi kepada masyarakat tentang tentang pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang yang dimulai 13 Juni hingga berakhir 26 Juni 2022,” katanya, Jumat (17/6).

Irwandi menambahkan, selama gelaran Operasi Patuh Singgalang 2022 ini diharapkan dapat memberikan pemahaman tertib berlalu lintas serta dapat menekan angka kecelakaan berlalu lintas diwilayah Polres Sijunjung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *