Press "Enter" to skip to content

Operasi Bina Kusuma 2022, Satbinmas Polres Sijunjung Koordinasi Dengan Instansi Terkait

Dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2022 yang digelar mulai tanggal 25 Mei s.d. 7 Juni 2022, Satbinmas Polres Sijunjung melaksanakan koordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sijunjung.

Koordinasi tersebut sekaligus meminta dukungan kepada instansi tersebut agar terlaksananya Operasi Bina Kusuma dengan sasaran diantaranya gepeng, gelandangan dan penyakit masyarakat lainnya tanpa ada kendala di lapangan.

 

Terkait hal dimaksud Kasatpol PPdan Damkar, menyampaikan bahwa pihaknya mendukung pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Singgalang 2022 yang dilaksnakan untuk 14 hari ke depan oleh Polres Sijunjung.

“Terkait kerjasama Satpol PP dalam dukungan pelakanaan Operasi, Satpol PP akan mengirimkan personel yang akan dibutuhkan dalam pelaks penertiban pekat, serta kenakalan remaja, dengan waktu yang akan disesuaikan,” ujar Syuhril, Kasatpol PP & Damkar Kabupaten Sijunjung, Rabu (25/5).

Ia menambahkan jajaran Polisi Pamong Praja akan melaksanakan operasi/razia dengan sasaran hotel dan kegiatan prostitusi, serta meminta agar kegiatan ini dapat didukung dan diselaraskan dalam pelaksnaan Operasi Bina Kusuma Singgalang 2022.

Selanjutnya Satgas Operasi Bina Kusuma berkoordinasi ke UPTD PP2A Kabupaten Sijunjung yang disambut langsung oleh Kepala UPTD Hadissyam Kudus, beserta staf Ida Ratnawati Sub Bagian Tata Usaha UPTD, dan Fanesa Dwiliyanti Putri Mediator UPTD Kab. Sijunjung.

Pada kesempatan tersebut Dinas PP2A mendukung terkait pelaksanaan Operasi Bina Kusuma, serta mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sijunjung untuk 14 hari ke depan dalam agenda kegiatan operasi.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *