Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Sumpur Kudus Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Nagari Tanjung Bonai Aur

Kapolsek Sumpur Kudus AKP Ulgarmaini menjalin silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, Selasa (24/5).

Kegiatan silaturahmi tersebut dilakukan di Nagari Tanjung Bonai Aur yang dihadiri oleh Ketua Kerapatan Adat Nagari Tanjung Bonai Aur Gindo Jalelo dan Wakil Ketua Datuak Sumu Rajo.

Kapolsek Sumpur Kudus AKP Ulgarmaini mengatakan, kegiatan silaturahmi ini untuk mempererat hubungan kerja sama dan koordinasi antara Polsek Sumpur Kudus dan warga masyarakat khususnya tokoh masyarakat di Kecamatan SumpurKudus.

Beberapa hal dibicarakan dalam pertemuan Kapolsek dengan Tokoh Masyarakat di antaranya permasalahan antar pemuka adat di nagari tersebut yang akhir-akhir ini menjadi polemik di tengah-tengah masyarakat.

“Saya berharap tokoh masyarakat dan tokoh agama akan selalu menjaga situasi kamtibmas dan dinamika kehidupan bermasyarakat di Kecamatan Sumpur Kudus, dan ikut serta dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat Sumpur Kudus agar tidak mudah terprovokasi,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menerangkan kepada tokoh yang hadir agar selalu mempererat hubungan dan kerja sama dengan berbagai pihak agar tetap terjalin toleransi antar masyarakat dan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Sumpur Kudus.

Gindo Jalelo selaku tokoh masyarakat Nagari Tanjung Bonai Aur yang juga Ketua Kerapatan Adat Nagari mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian terutama kepada bapak Kapolsek yang tetap selalu menjaga situasi kamtibmas dan ketentraman warga.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *