Press "Enter" to skip to content

H7 Lebaran, Jalinsum Masih Ramai Lancar, Sijunjung – Tanah Datar Mulai Sepi

Hari ke tujuh pasca lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah di wilayah hukum Polres Sijunjung masih terpantau aman dan terkendali.

Sementara itu arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan Kabupaten Dharmasraya dan Kota Sawahlunto terpantau masih ramai dan lancar.

Sebagaimana dilaporkan petugas Pos Pengamanan di Kiliran Jao, Aiptu Anton Satria.

“Pagi ini sekitar pukul 10.00 wib dapat kami laporkan situasi arus lalu lintas dari Pos Pengamanan Lebaran di Kiliran Jao terdapat ramai dan lancar, baik dari arah Dharmasraya menuju Sawahlunto begitu juga sebaliknya,” ujar Aiptu Anton dalam laporan langsungnya via media sosial Polres Sijunjung.

Sedangkan arus lalu lintas yang terpantau dari Pos Pengamanan Lebaran di Tanjung Ampalu terdapat sepi daripada hari sebelumnya.

Dilaporkan Bripda Wahyu Edo, bahwa arus lalu lintas yang mengarah ke Kabupaten Tanah Datar maupun sebaliknya ke Kabupaten Sijunjung terpantau sepi.

Petugas yang berjaga di Pos Pengamanan Lebaran tidak bosan mengimbau pengguna jalan agar berhati-hati dan segera beristirahat jika dirasa tubuh sudah mulai lelah berkendara.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *