Press "Enter" to skip to content

Bag SDM Polres Sijunjung Layani Penerimaan Anggota Polri

Setelah dibukanya pendaftaran penerimaan Taruna Akpol dan Bintara Polri Gelombang Kedua tahun 2022, jajaran Polres Sijunjung terus melakukan sosialisasi dengan memasang spanduk tentang penerimaan calon anggota Polri.

Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, Polres Sijunjung terutama anggota Bag SDM yang ditunjuk sebagai panitia, melayani para calon pendaftar yang akan mendaftarkan diri menjadi anggota Polri.

“Jadi bagi adik-adik yang akan mendaftarkan diri silakan mendatangi Posko Penerimaan Anggota Polri di gedung Jana Nuraga Polres Sijunjung,” hal tersebut disampaikan Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Kabag SDM Kompol Yuharmen, Senin (4/4).

Kabag SDM menyampaikan bahwa penerimaan anggota Polri gelombang kedua tahun 2022 ini, dimulai dari 31 Maret sampai dengan 11 April 2022 nanti.

“Hari ini, sudah tercatat 5 Putra Putri terbaik Kabupaten Sijunjung yang memenuhi kriteria untuk mendaftarkan diri menjadi calon anggota Polri,” ucap Yuharmen.

Kabag SDM menambahkan pihak panitia dengan sabar dan ramah tetap membimbing dan menjelaskan dalam melakukan pendaftaran secara daring maupun berkas agar tidak terjadi kesalahan pendaftaran.

“Persiapkan fisik dan mental guna mengikuti tahapan seleksi penerimaan Polri gelombang kedua tahun 2022, apabila ada kendala dalam pendaftaran secara daring dapat berkoordinasi ke pihak Panitia Penerimaan Polri di Bag SDM Polres Sijunjung”, tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.