Press "Enter" to skip to content

Polsek Kamang Baru Evakuasi Jasad Warga Gantung Diri di Nagari Kunpar

Rm (58), warga Jorong Parik Rantang, Nagari Kunangan Parik Rantang Kec. Kamang Baru Kab. Sijunjung ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan tergantung di pohon manggis di samping rumahnya.

Jenazahnya ditemukan oleh tetangganya yang saat itu hendak buang air kecil yang tidak jauh dari lokasi kejadian dan kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar.

Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif memimpin langsung evakuasi jasad korban pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2022 pukul 15.30 Wib.

“Atas kejadian tersebut warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kamang Baru kemudian kami berserta anggota mendatangi lokasi kejadian dan kemudian bersama warga menurunkan jasad korban dan membawa ke rumah korban yang tidak jauh dari lokasi gantung diri,” ujar AKP Arif.

“Setelah ditanyakan penyebab korban gantung diri, pihak keluarga kurang mengetahuinya namun dari keterangan warga sekitar rumah korban, sebelumnya sekira 20 tahun lalu korban pernah melakukan upaya gantung diri dikarenakan cekcok dalam keluarga namun berhasil digagalkan oleh keluarga dan warga sehingga nyawanya bisa terselamatkan,” sambungnya.

Pihak Polsek Kamang Baru telah menyampaikan kepada keluarga korban apabila curiga kematian korban akibat perbuatan orang lain sebaiknya dilakukan visum kepada korban namun keluarga tidak berkenan dan menerima kematian korban akibat gantung diri.

Pihak keluarga pun membuat surat pernyataan tidak akan menuntut secara hukum pihak lain jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *