Press "Enter" to skip to content

Kapolda Sumbar Kunker Ke Pasaman Barat, Dalam Rangka Tinjau Vaksinasi

Agenda kunjungan kerja Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik masih berlanjut, hari ini beliau berkesempatan mengunjungi gerai vaksin yang dilaksanakan di Polsek Talamau Polres Pasaman Barat, Rabu (29/12).

Sama seperti kunjungannya ke Kabupaten Pasaman, Kapolda Sumbar melaksanakan kunker dalam rangka akselerasi vaksin Covid-19 juga didampingi oleh Para PJU Polda Sumbar.

Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat serta unsur Forkopimda menyambut kunker Kapolda Sumbar ini, yang bertujuan untuk meninjau langsung pelaksanaan akselerasi vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat berjalan dengan aman dan lancar.

Gerai Vaksin yang dibuka di kantor Polsek Talamau ini didukung oleh 4 tim Vaksinator dari Puskesmas Talu dan Puskesmas Kajai, tingginya antusias dari warga masyarakat mengunjugi gerai vaksin hari ini terlihat dengan membludaknya warga yang hadir pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M yang mendampingi kunjungan kerja Kapolda Sumbar dalam akselerasi vaksinasi ini memberikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Talamau AKP Junaidi, S.H yang telah memfasilitasi warga untuk mengantar dan menjemput warga yang ingin vaksin pada gerai di kantor Polsek Talamau.

Jajaran Polres Pasaman Barat membuka gerai vaksin di kantor Polsek Talamau, dan menghimbau warga masyarakat untuk mendatangi gerai vaksin, dan kami juga menyediakan kendaraan yang dipergunakan untuk membantu mobilisasi warga dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini.

Dalam kegiatan vaksinasi yang menargetkan 1.000 orang ini, dilaksanakan juga pembagian sembako kepada peserta vaksin dosis 1 dan dosis 2, ini dilakukan untuk memberikan apresisasi kepada masyarakat yang telah bersedia menerima vaksin agar akselerasi vaksinasi di Kabupaten Pasaman Barat dapat mencapai angka diatas 70% dari jumlah penduduk penerima vaksin.

Salah satu warga yang telah mendapatkan vaksinasi mengucapkan terimaksih kepada jajaran Polres Pasaman Barat karena telah memberikan sembako serta membantunya untuk mendapatkan vaksin dengan mudah.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sumbar ke Kabupaten Pasaman Barat merupakan bentuk keseriusan Polri dalam mendukung program Pemerintah dalam mensukseskan akselerasi vaksinasi agar kekebalan komunal dapat terbentuk di seluruh wilayah hukum Polda Sumbar.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.