Press "Enter" to skip to content

Kapolres Sijunjung lantik 3 pejabat baru, Kapolsek Sumpur Kudus, Sijunjung dan IV Nagari

Tiga jabatan Kapolsek di jajaran Polres Sijunjung beralih kepemimpinan. Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor ST/1027/XII/Kep/2021, Kapolsek Sumpur Kudus, Kapolsek Sijunjung dan Kapolsek IV Nagari mengalami rotasi.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Sijunjung tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Syahrul Chan, para Kabag, Kasat, Kasie, perwira dan personel serta PNS Polri Polres Sijunjung pada Selasa, 7/12.

Kapolsek yang mengalami rotasi tersebut masing-masing Kapolsek Sumpur Kudus yang sebelumnya dijabat oleh AKP Guzirwan yang memasuki masa pensiun digantikan oleh Iptu Ulgarmaini yang sebelumnya menjabat Ka SPKT Polres Sijunjung.

Kapolsek Sijunjung yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Sardiman dan mendapatkan jabatan baru sebagai Kasikum Polres Sijunjung digantikan Iptu Yusmedi yang sebelumnya menjabat Kapolsek IV Nagari, sedangkan Kapolsek IV Nagari dijabat oleh AKP Mulyadi yang sebelumnya menjabat Kasubag Hukum Polres Sijunjung menggantikan Iptu Yusmedi.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi dalam arahannya menjelaskan, rotasi jabatan yang dilakukan itu merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi sekaligus dilakukan penyegaran.

“Sertijab ini sekaligus pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Dan serah terima jabatan merupakan promosi bagi setiap perwira yang mendapatkan jabatan,” ujar Kapolres.

Muhammad Ikhwan Lazuardi mengungkapkan, dalam meningkatkan pelayanan kepolisian  yang lebih optimal kepada masyarakat sesuai dengan fungsi dan perannya, untuk itu akan lebih meningkatkan optimalisasi dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres juga menekankan kepada para Kapolsek untuk terus memaksimalkan dan meningkatkan serta menjalin sinergi dengan pemerintah setempat dalam capaian vaksinasi di wilayah kerjanya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *