Press "Enter" to skip to content

Tutup Bulan November Dengan Capaian Vaksinasi 60%, Kapolres Sijunjung: Perjuangan dan Upaya Luar Biasa Rekan-Rekanku Semua

Kerja keras personel Polres Sijunjung dalam rangka mendukung program pemerintah menyukseskan vaksinasi di tengah-tengah masyarakat, sudah membuahkan hasil yang menggembirakan.

Upaya Kapolres Sijunjung memerintahkan seluruh personel turun ke lapangan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 pada Selasa (30/11) mendapatkan hasil 2.654 orang yang divaksin pada hari itu.

Sehingga Polres Sijunjung mengakhiri bulan November 2021 dengan capaian vaksinasi masyarakat Kabupaten Sijunjung sebanyak 60%.

“Alhamdulillah kita Polres Sijunjung sesuai target tutup bulan November dengan angka pas 60%, perjuangan dan upaya yang luar biasa dari rekan-rekanku semua,” ujar Kapolres Sijunjung.

Data yang diperoleh dari pemerintah Kabupaten Sijunjung, dari total 185.088 orang masyarakat yang wajib vaksin, saat ini sudah tervaksin sebanyak 60% atau 111.056 orang. Data tersebut merupakan update terakhir pada tanggal 30 November 2021.

Sungguhpun telah mencapai hasil yang memuaskan, Kapolres Sijunjung  AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi berharap seluruh keluarga besar Polres Sijunjung tetap semangat dan tidak berpuas diri. “Kembali jangan lengah dan terlena, waktu kita tinggal 30 hari dengan target 70%,” pungkas Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.