Press "Enter" to skip to content

Satbinmas Ajak Satpam RSUD Sijunjung Sukseskan Vaksinasi

Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Sijunjung melakukan apel Satpam khususnya di RSUD Sijunjung, Selasa (9/11).

Dibawah pimpinan KBO Satbinmas Ipda Sakri, ia memimpin apel terhadap satpam RSUD Sijunjung sekaligus memeriksa kelengkapan tugas dan memberikan imbauan kepada anggota satpam.

Dalam arahannya, Ipda Sakri menyampaikan tentang sosialisasi Vaksinasi Covid-19 dan program SUMDARSIN (Sumbar Sadar Vaksin). Olah karenanya, Polres Sijunjung mengharapkan bantuan dan kerjasama satpam dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut.

“Ajak saudara, teman atau tetangga tempat tinggal untuk mengikuti vaksinasi. Karena vaksin itu sehat, sebagai upaya pencegahan Covid-19,” kata Ipda Sakri.

Kemudian, Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Sijunjung Aipda Multazam menyampaikan tugas pokok satpam sebagai pengemban tugas kepolisian terbatas di tempat kerjanya.

“Jadilah satpam seorang satpam yang humanis, kompak dan tetap solid dalam melaksanakan tugas. Dan ikut menciptakan situasi harkamtibmas di wilkum Polres Sijunjung,” ujarnya. *(TRF)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.