Press "Enter" to skip to content

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Bagikan Masker

Kepolisian Sektor Tanjung Gadang Polres Sijunjung membagikan masker gratis kepada warga demi memutus penyebaran dan punularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, Rabu (21/04/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Dasrul bersama Puskesmas Tanjung Gadang tersebut mengambil jalur utama Lintas Sumatera depan Mapolsek dengan melakukan pemeriksaan setiap warga yang melintas diwilayah tersebut.

Terlihat sejumlah pengendara terpaksa diberhentikan karena kedapatan melanggar protokol kesehatan yakni tidak menggunakan masker.

Sambil menyampaikan iimbauan kepada para pelanggar, dimana pentingnya menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terutama ketika beraktifitas di luar rumah, AKP Dasrul juga langsung memberikan dan memasangkan masker kepada warga.

Pihaknya juga menerangkan bahwa, masih ditemukannya warga tidak mematuhi protokol kesehatan utamanya masker ketika beraktifitas di luar rumah.

“Dalam hal ini, sebagian bersar kami menemukan beberapa warga terutama para pengendara tidak memakai masker, dan di tempat tersebut, yang bersangkutan langsung berikan masker serta mengingatkan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya” ujar AKP Dasrul.

“Kegiatan ini setiap hari kita lakukan, mengambil beberapa titik di wilayah Kecamatan Tanjung Gadang dengan harapan mampu menekan dan memutus penyebaran covid-19 “ tambahnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.