Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Nagari Pematang Panjang Telah Berpulang

Malang sekejap mata, mujur tak dapat diraih. Itulah pepatah yang pada saat ini terjadi. Salah seorang personel Polres Sijunjung Aiptu Tantawi menghembuskan nafas terakhirnya di komplek Asrama Polsek Sijunjung, Selasa (09/02) sekitar pukul 04.30 WIB subuh.

Meninggalnya Aiptu Tantawi yang merupakan Bhabinkamtibnas di Nagari Pematang Panjang, Kabupaten Sijunjung meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat setempat. Bagaimana tidak, sosok Bhabinkamtibnas yang satu ini, memang dikenal dekat dengan seluruh kalangan masyarakat dan memang selalu sigap dalam hal apapun.

Diketahui, almarhum Aiptu Tantawi juga dinobatkan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik di jajaran Polres Sijunjung.

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, juga merasakan kesedihan karena salah satu personel terbaiknya, telah pergi untuk selamanya.

“Innalillahi wa innaa ilaihi roji’uun…Dari Allah dan kepada Allah kita kembali,” ujar AKBP Andry Kurniawan.

Semoga almarhum Aiptu Tantawi dalam keadaan khusnul khotimah, diampuni dari segala salah dan khilaf, serta diberikan pahala sesuai dengan amal perbuatannya dan jasa-jasanya untuk Polri.

Almarhum meninggalkan 2 orang anak laki-laki dan 4 orang cucu, sedangkan istri beliau telah meninggal dunia pada tahun 2020 yang lalu.

Sementara, Kasubbaghumas AKP Nasrul Nurdin mengatakan, almarhum dimakamkan hari Selasa (9/2/21) di kampung halamannya di Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Beliau dimakamkan di pemakaman keluarga, di Nagari Batu Ampa Kec. Akabiluru Kab. 50 Kota,” pungkasnya. (*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.