Press "Enter" to skip to content

Pilkada 2020 Kondusif, Kodim 0310/SS, Polres dan Kejari Sijunjung Diganjar Penghargaan

Pilkada Serentak Tahun 2020 Berjalan Aman dan Kondusif, Bupati Beri Penghargaan Kodim 0310/SSD, Polres Sijunjung dan Kejari Sijunjung

Berhubung telah terlaksananya Pemilihan Serentak 2020 di Kabupaten Sijunjung dengan aman dan lancar, Bupati Sijunjung menyampaikan penghargaan kepada Kodim 0310/SS, Polres Sijunjung dan Kejari Sijunjung. Penghargaan ini sebagai wujud terima kasih kepada jajaran tersebut atas pendampingan yang dilakukan selama proses penyelenggaraan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Sijunjung.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini, yang diserahkan langsung oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin Dt. Indo Marajo kepada Dandim 0310/SS Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan dan Kajari Sijunjung yang diwakili Kasidatun Fengki Andrias, pada Kamis, 4 Februari 2021 bertempat di ruang kerja Bupati Sijunjung.

Dalam audiensinya, Bupati Sijunjung menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setulusnya terhadap jajaran Kodim 0310/SS, Polres Sijunjung dan Kejari Sijunjung yang telah mengawal keamanan dari proses pelipatan surat suara, pendistribusian logistik, proses pemungutan dan penghitungan suara hingga pada tahap rekapitulasi suara di tingkat Kabupaten Sijunjung.

Disisi lain, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Bupati Sijunjung, karena sejatinya kesuksesan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Sijunjung adalah peran semua pihak dan sudah menjadi tupoksi Kepolisian untuk menjaga keamanan setiap tahapan Pemilu yang dilakukan.

*(DFM)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.