Press "Enter" to skip to content

Kembali Beraksi di Jalinsum, Polisi Amankan Oknum Warga yang meminta-minta di jalan rusak

Seakan tidak jera dan mempedulikan apa yang telah viral di media sosial, beberapa oknum warga Nagari Sijunjung diamankan aparat Polsek Tanjung Gadang, Minggu (25/10/2020) pukul 20.00 wib.
Pasalnya oknum warga tersebut kembali melakukan aksi meminta-minta di jalan rusak di kawasan Muaro Batuak, Jorong Sibisir Nagari Timbulun Kecamatan Tanjung Gadang.
Aksi meminta-minta tersebut tertangkap tangan langsung oleh patroli Polsek Tanjung Gadang yang sedang berpatroli ke arah utara wilayah hukum Polsek Tanjung Gadang.
“Saat personel kita bergerak ke arah utara wilayah hukum Tanjung Gadang, mendapati ada tiga orang oknum warga yang sedang meminta-minta di jalan rusak” ujar Kapolsek Tanjung Gadang AKP Efriadi membenarkan kejadian tersebut.
Adapun masyarakat yang diamankan dengan identitas sebagai berikut M pgl Cimpin, 52, Piliang, Wiraswasta dan S pgl Idin, 40, Bendang, wiraswasta, keduanya merupakan warga Jorong Gantiang Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung, serta EH, 43, Caniago, Swasta, Jorong Padang Ranah Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung.
“Ketiga oknum masyarakat tersebut dimintai keterangan oleh personel Unit Reskrim Polsek Tanjung Gadang.” pungkas Kapolsek.
Setelah menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi kembali perbuatan tersebut, sekira pukul 23.30 wib oknum warga tersebut dikembalikan kepada pihak keluarganya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.