Press "Enter" to skip to content

Jelang Libur Panjang, Polisi ajak Masyarakat untuk Tetap di Rumah

Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar), mengimbau kepada masyarakat yang akan menikmati libur panjang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi, libur panjang yang tidak lama lagi akan segera datang.

“Kami imbau kepada masyarakat yang mau berlibur di tempat wisata khususnya di wilayah Sumbar, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Minggu (25/10) di Padang.

Hal ini dimaksudkan, agar mengantisipasi terjadinya penambahan kasus positif Covid-19 dan juga menjadi klaster baru di tengah pandemi Covid-19.

“Saat berkunjung ke tempat objek wisata, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. Jangan sampai berkerumun di tempat keramaian,” imbuhnya.

Kabid Humas Polda Sumbar kembali mengajak untuk mencegah penyebaran dan Covid-19, agar sebaiknya beraktivitas di rumah saja.

“Namun alangkah baiknya saat libur bersama ini tetap di rumah saja bersama keluarga. Kalaupun keluar, jangan lupa protokol kesehatan,” imbaunya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.