Press "Enter" to skip to content

Bangun Sinergitas, Polsek Kamang Baru dan Koramil 09/TG Apel Bersama

Guna membangun kekompakan dan sinergisitas TNI – Polri, Polsek Kamang Baru dan Koramil 09/Tanjung Gadang melaksanakan apel bersama yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Kamang Baru, Jumat (07/08/2020).

Apel sinergisitas tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kamang Baru AKP Ramadhi Kurniawan, dan Danramil 09 Kapten Inf Hermansyah, dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Kamang Baru dan Koramil 09.

Kapolsek Kamang Baru dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Polsek dan Koramil khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu bersama-sama dan kompak dalam melaksanakan tugas pembinaan di Nagarinya masing-masing, sehingga berdampak pada tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI-Polri khususnya terhadap kinerja Polsek Kamang Baru dan Koramil 09 semakin tinggi.

“Kami berharap kepada seluruh personel Polsek Kamang Baru dan Koramil 09 untuk lebih meningkatkan lagi kebersamaannya dalam melaksanakan tugas baik itu imbauan pencegahan Covid-19 ataupun imbauan kamtibmas lainnya kepada masyarakat” ujar Ramadhi.

Dalam melaksanakan tugas lanjut Kapolsek, agar masing-masing personel tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan apel bersama tersebut, Kapolsek Kamang Baru juga menyerahkan dan memakaikan langsung masker berlogo TNI-Polri kepada masing-masing personel. *(BGS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.