Press "Enter" to skip to content

Kapolres dan Bupati Launching Kampung Tangguh Nusantara Nagari Koto Tuo

Dalam rangka mendukung pembentukan Kampung Tangguh Semeru (Sehat, Aman, Tertib dan Rukun) atau biasa disebut Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.I.K., M.Hum bersama Forkopimda Kabupaten Sijunjung melaunching Kampung Tangguh Nusantara Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Nagari Kabupaten Sijunjung.

Dalam sambutannya, Kapolres Sijunjung memaparkan, bahwa Kampung Tangguh yang dilaunching ini diutamakan yang berbasis pada problem solving (pemecahan masalah dengan solusi), Rabu (01/07/2020).

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Nagari Koto Tuo yang telah terpilih menjadi Juara I Kampung Tageh (KTN) tingkat Kabupaten Sijunjung dengan penilaian nominatif sesuai kriteria yang ditentukan oleh panitia, dan meminta agar Nagari Koto Tuo melakukan persiapan-persiapan menjelang penilaian Nagari tingkat provinsi mewakili Kabupaten Sijunjung.

Di samping itu Kapolres Sijunjung juga berharap agar Nagari lain khususnya Nagari di Kecamatan IV Nagari bisa meneladani apa yang telah dilakukan oleh Nagari Koto Tuo.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Sijunjung, tujuannya adalah agar masyarakat dapat mempunyai kemampuan dan kemandirian untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayahnya masing-masing.

Tak lupa Kapolres Sijunjung juga mengimbau masyarakat di masa New Normal ini agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan terutama sekali selalu memakai masker untuk antisipasi pencegahan penularan Covid-19. (Mendrofa)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *