Press "Enter" to skip to content

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Sijunjung gelar kegiatan kemanusiaan

Polres Sijunjung mengelar bakti sosial, donor darah, bakti religi, menggelar sponsor pelayanan SIM secara gratis pada masyarakat yang lahir 1 Juli. Kegiatan ini dilaunching di gedung Jana Nuraga Polres Sijunjung, Jumat (19/06/2020).

Kapolres AKBP Andry Kurniawan menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di tingkat Polres Sijunjung.

“Banyak kegiatan yang sudah mendahului dilaksanakan, di antaranya gotong royong kebersihan mako dan fasilitas tempat ibadah yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres dan Polsek, kolaborasi dengan masyarakat.

Disamping kegiatan mendahului, lanjut Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemik Covid-19 tersebar di seluruh wilayah hukum Polres Sijunjung, berupa beras 10 ton dengan 2000 sasaran penerima.

Iptu Ghanda Novidiningrat, Kasatlantas Polres Sijunjung menyampaikan, masih dalam peringatan Hari Bhayangkara, Satlantas Polres Sijunjung memberikan bantuan perpanjangan SIM A maupun C secara gratis bagi masyarakat yang lahir tanggal 1 Juli dengan menggandeng sponsor.

“Pendaftaran mulai 22 s.d. 30 Juni 2020, dengan syarat membawa SIM lama, Fotokpi KTP, Kartu Keluarga, Keterangan Berbadan Sehat, pelaksanaannya pada 1 Juli 2020 di Mapolres Sijunjung,” ujar Kasat Lantas.

 

Artikel terkait

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.