Press "Enter" to skip to content

Polsek Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak

Polsek Sumpur Kudus bersama Koramil 08 Sumpur Kudus dibantu Damkar Kumanis melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di jalan umum Nagari Kumanis dan Pasar Kumanis, Selasa (31/03/2020). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak seluruh Indonesia.


Penyemprotan disinfektan itu diikuti oleh Camat Sumpur Kudus, Kapolsek Sumpur Kudus,Danramil 08 Sumpur Kudus dibantu Damkar Kumanis yang menyediakan satu unit mobil Damkar yang menyemprotkan disinfektan ke lokasi-lokasi umum di Nagari Kumanis Kecamatan Sumpur Kudus.

“Ini kita lakukan mengikuti kegiatan serentak seluruh Indonesia, terkait pencegahan penularan virus Corona di Kecamatan Sumpur Kudus” ujar Iptu Guzirwan, Kapolsek Sumpur Kudus.

Rute penyemprotan disinfektan massal mulai dari Jorong Koto Kumanis, Nagari Kumanis menuju perkantoran Camat Sumpur Kudus, lalu masuk ke pasar Kumanis dan dilanjutkan di jalanan umum seputaran Nagari Kumanis.

Sementara itu di Kecamatan Koto VII, Kapolsek Iptu Yuliza Herman memimpin pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Pasar Serikat Tanjung Ampalu, bersama TNI.

“Hari ini kami melibatkan enam anggota Polsek Koto VII dibantu personel Koramil 07 Koto VII melaksanakan penyemprotan disinfektan buatan di sekitar Pasar Serikat Tanjung Ampalu” terang Iptu Yuliza Herman.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.