Press "Enter" to skip to content

Polri Bersama dengan TNI dan Pemda bersinergi melakukan penyemprotan disinfektan demi memutuskan rantai Covid-19

Dalam upayanya menanggulangi Covid-19, TNI, Polri dan Pemda bersinergi dalam memberantas virus corona atau Covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan massal yang dilakukan di berbagai titik di seluruh Indonesia.

Seperti yang dilaksanakan di Kabupaten Sijunjung, Selasa 31 Maret 2020, pukul 08.20 wib bertempat di Jalan Prof. M. Yamin depan kantor BPBD Kab. Sijunjung telah dilakukan penyemprotan serentak Cegah Virus Corona dipimpin oleh Bupati Sijunjung.

Adapun yang hadir dalam kegiatan penyemprotan disinfektan pencegahan penularan Virus Corona (Covid -19) di Kabupaten Sijunjung antara lain Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Kapolres Sijunjung AKBP Driharto S.I.K, Dandim 0310/SS Letkol Inf Dwi Putranto S.I.P, Kajari Sijunjung Pri Wijeksono, unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Kepala BPBD, Kepala OPD, personel Polres Sijunjung, Kodim 0310/SS serta BPBD Kabupten Sijunjung.

Kegiatan penyemprotan serentak se- Indonesia terkait pencegahan penularan Virus Corona (Covid -19) khusus di Kabupaten Sijunjung yang dipimpin langsung oleh Bupati Sijunjung.

Pada kesempatan tersebut untuk route penyemprotan yang akan dilakukan mulai dari Muaro Sijunjung, Pasar Jum’at, Pasar Sijunjung, Tanah Bedantung, Perkampungan Adat Sijunjung dan kembali lagi ke Muaro Sijunjung.

Untuk kendaraan yang dilibatkan dalam kegiatan penyemprotan adalah 1 unit mobil AWC dari Polres Sijunjung, 2 unit mobil patroli Satlantas Polres Sijunjung, 2 unit mobil Damkar Kabupaten Sijunjung, 1 unit mobil patroli Kodim 0310/SS, 2 unit mobil BPBD Kabupaten Sijunjung, 5 unit sepeda motor patroli yang terdiri dari personel Polres Sijunjung dan Kodim 0310/SS.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *