Press "Enter" to skip to content

Polsek Sijunjung Pantau Ketersediaan Bahan Pokok

Dalam rangka mengantisipasi ketersediaan bahan pokok masyarakat selama mewabahnya Covid-19 yang mana masyarakat diimbau untuk berada di rumah dan pemerintah menganjurkan physical distancing atau menjaga jarak aman, maka Polsek Sijunjung melaksanakan pengecekan terhadap kebutuhan sembako di Pasar Sijunjung.

Berdasarkan hasil pengecekan didapati untuk ketersediaan bahan pokok masyarakat masih mencukupi hanya saja ada yang mengalami lonjakan harga yang signifikan pada kebutuhan gula pasir yang sebelumnya berharga Rp 15.000 per perkilogram menjadi Rp 20.000 perkilogram yang mana mengalami kenaikan harga berkisar Rp 5.000 s.d. Rp 6.000 per perkilogram nya.

“Kita lakukan pengecekan terhadap bahan pokok masyarakat di Pasar Sijunjung dan didapati untuk bahan pokok kebutuhan masyarakat ketersediaannya masih aman dan mencukupi hanya saja ada bahan pokok masyarakat yang mengalami kenaikan harga yakni pada gula pasir yang semula berkisar dari harga Rp 15.000 per kilogram sekarang menjadi Rp 20.000 per kilogramnya yang mana mengalami kenaikan harga Rp 5.000 s.d. Rp 6.000 per kilogramnya” ujar Iptu Barata Rahmat, Kapolsek Sijunjung, Kamis (26/03/2020).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.