Press "Enter" to skip to content

Temuan Tulang Manusia di Sijunjung, Polisi Kembali Temukan Kerangka Lain

Terkait temuan rangka tulang manusia di Jorong Samiak, Nagari Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung, tepatnya di ruas jalan Kandangbaru menuju Muaro, Selasa (10/3) lalu, pihak Kepolisian Resort Sijunjung bersama Polsek IV Nagari dibantu warga masyarakat kembali melakukan olah TKP.

Selain itu, juga dilakukan penyisiran di sepanjang saluran air dengan radius kurang lebih 50 meter dari lokasi pertama tulang belulang manusia tersebut ditemukan. Dalam penyisiran tersebut, pihak kepolisian yang dipimpin Kasatreskrim Iptu Fetrizal dan Kapolsek IV Nagari Iptu Dian James Putra dibantu warga kembali menemukan beberapa bagian kerangka manusia yang tersebar di empat titik sepanjang saluran air.

“Hari ini (Rabu.red) kembali kita melakukan olah TKP di sepanjang saluran air tempat dimana pertama kali kerangka manusia tersebut ditemukan serta melakukan penyisiran dengan radius 50 meter dari lokasi pertama dibantu dengan warga setempat. Kita menemukan beberapa bagian kerangka manusia lainnya di empat titik sepanjang saluran air yang diduga merupakan bagian dari kerangka pertama ditemukan,” ujar Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, Rabu (11/3).

Ditambahkan Iptu Fetrizal menambahkan, bagian kerangka lainnya yang ditemukan tersebut dibawa ke RSUD Sijunjung untuk tindakan lebih lanjut. “Kita belum bisa memastikan jenis kelamin dari kerangka manusia yang kita temukan, sebab masih dalam proses penyidikan. Jadi kita tunggu hasilnya nanti,” ujarnya.

Artikel Asli

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *