Press "Enter" to skip to content

Wanita Depresi Diduga Penculik Anak, Kapolsek: Warga Diimbau Selalu Waspada

Endri Wati (51) warga Jalan U DT Bagindo, Kelurahan Aur Tajungkang Tengah Sawah, Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi diserahkan warga Nagari Sungai Lansek ke Polsek Kamang Baru, Polres Sijunjung, Selasa (18/02/2020). Diduga sebelumnya, Endri yang sedang mengalami depresi sebagai pelaku penculik anak.

AKP Efriadi Kapolsek Kamang Baru mengatakan, maraknya pemberitaan di media sosial terkait dengan penculikan anak mengakibatkan terjadinya kesalahpahaman. Endri yang diduga sebagai pelaku penculikan anak ini setelah diadakan pemeriksaan oleh kepolisian dan petugas kesehatan Puskesmas Kamang Baru, diketahui yang bersangkutan mengalami depresi dan gangguan mental.

“Saat ini Endri sudah diserahkan kepada keluarganya, Ade Saputra (36) alamat sama dengan Endri Wati dengan disaksikan oleh Pemerintah Nagari Sungai Lansek, Tokoh Masyarakat, dan Ilen warga Nagari Sungai Lansek yang rumahnya didatangi Endri,” ujar Efriadi, Rabu (19/2/20).

Untuk menjaga dan memelihara ketertiban keamanan masyarakat diimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada. “Kalau ada yang tidak jelas dan dalam keraguan laporkan pada polisi. Kami siap melayani, melindungi, dan mengayomi,” pungkas Kapolsek. (bgs)

 

Artikel Asli

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *