Press "Enter" to skip to content

Polsek Kamang Baru Sosialisasi Penerimaan Polri di SMAN 6 Sijunjung

Polsek Kamang Baru Polres Sijunjung sosialisasi penerimaan Akpol, Bintara, Tamtama Tahun Anggaran 2020, di SMAN 6 Sijunjung Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Kamis (30/01/2020).

Sosialisasi disampaikan oleh Ipda Mardius, Kanit Binmas didampingi Aipda Gusrika Wendri menyampaikan pembukaan pendaftaran Akademi Kepolisian, Bintara, dan Tamtama, tahun anggaran 2020 dengan prinsip Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis (BETAH).

“Mumpung dibuka pendaftaran kepada para siswa SMAN 6 Sijunjung silahkan ananda yang punya cita-cita jadi Perwira, Bintara, dan Tamtama Polisi untuk mendaftarkan diri sesuai dengan persyaratan, dan bagi yang kurang jelas silahkan datang ke Polsek Kamang Baru, kami siap membantu dan melayani ananda,” ujar Mardius.

Lebih lanjut Kanit Binmas menyampaikan dengan prinsip Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis pendaftaran bebas biaya, dan jangan terbujuk rayu dengan calo dan kalau ada oknum yang menawari janji bisa meluluskan, laporkan pada Polisi agar diproses secara hukum.

Sementara Dra. Kanti Prihartini, Kepala SMAN 6 Sijunjung mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kamang Baru yang sudah memberikan sosialisasi penerimaan anggota Polri.

“Saya berharap kepada peserta didik untuk memanfaatkan peluang ini dengan rajin belajar, jaga kesehatan, dan jangan lupa beribadah agar diberi kemudahan oleh Allah dalam melaksanakan proses,” ujar kepala SMAN 6 Sijunjung mengakhiri pembicaraan.

 

kontributor: Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.