Press "Enter" to skip to content

Kabag Sumda sosialisasikan penerimaan anggota Polri di SMA Negeri 1 Sijunjung

Polres Sijunjung melalui jajaran Bagsumda terjun langsung ke sekolah untuk mensosialisasikan penerimaan anggota Polri tahun 2020, salah satunya dilaksanakan di SMA Negeri 1 Sijunjung.

Kabagsumda Polres Sijunjung AKP Syofyan Effendi, mengatakan bahwa Polri membuka kesempatan kepada putra putri terbaik ranah Lansek Manih untuk bergabung menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam penerimaan anggota Polri tahun 2020.

“Nantinya, penerimaan anggota Polri akan dilaksanakan secara terpadu terdiri dari penerimaan Akademi Kepolisian, Bintara dan Tamtama” ujarnya saat menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Sijunjung, Senin 18 November 2019.

Dalam hal ini Polres Sijunjung tidak hanya memberikan sosialisasi, namun juga akan melaksanakan pendataan terhadap para siswa yang berminat untuk mendaftar menjadi anggota Polri.

“Saat pendaftaran, semua peserta akan diberikan pembekalan di Polres Sijunjung” tambahnya.

Seperti yang telah dilaksanakan pada periode sebelumnya, setiap peserta yang mendaftar sebagai calon anggota Polri diberikan materi pembinaan dan pelatihan oleh tim dari Bagsumda Polres Sijunjung.

Kabag Sumda Polres Sijunjung berharap semua pendaftar bisa memanfaatkan kesempatan untuk bergabung dengan Polri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *