Press "Enter" to skip to content

Jalan Santai Hari Tuna Rungu Internasional, Polres Sijunjung kerahkan anggota untuk pengamanan

Dalam rangka memperingati Hari Tuna Rungu Internasional di Kabupaten Sijunjung, diadakan kegiatan jalan santai yang dimulai dari Lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung, Minggu (29/9).

Kegiatan tersebut bertema Hari Bahasa Isyarat Internasional, yang dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung, Ramler, SH, MM.

Untuk mengamankan jalannya kegiatan yang diikuti oleh Gerkatin se Provinsi Sumatera Barat tersebut, Polres Sijunjung mengerahkan sejumlah anggota untuk memberikan pelayanan kepolisian terutama pengaturan arus lalu lintas.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala OPD Kabupaten Sijunjung, Plt. Ketu GERKATIN Provinsi Sumatera Barat, Ferinaldi, dan Ketua DPC GERKATIN Kabupaten/ Kota se Provinsi Sumatera Barat.

Adapun kegiatan diawali dengan jalan santai dengan rute mulai dari lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung dan berakhir di Pasar Inpres Muaro Sijunjung, Flash Mob, dan pemilihan ketua GERKATIN Kabupaten Sijunjung periode 2019 – 2024.

Kegiatan tersebut merupakan Peringatan Hari Tuna Rungu Internasional yang mana untuk kegiatan di Provinsi Sumatera Barat terpusat di Kabupaten Sijunjung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *